Sunday, January 17, 2010

I do LOVE SHOES!!!!

udah lama juga yah gw gak nulis postingan baru... hihihihi
ini postingan gw pertama di tahun 2010 niihhh.... nulis di saat cuaca Jakarta udah kaya cuaca di Forks nih, kurang Edward Cullen sama Jacob Black aja nih yang berkeliaran di tengah ujan gak pake baju... Awww~~

sudah".. mari kita balik ke judul postingan ini... ehemm...
SAYA CINTA SEPATU... yah memank... hampir setiap kamum hawa sangat menyukai alas kaki..
apa lagi kalo modelnya uda ciamik banget... ea.. gw pribadi lebih suka liat dan belanja sepatu ketimbang blanja2 baju...

tiap wanita suka tipe sepatu yang beda-beda... gw sendiri suka sepatu yg berhak tinggi alias high heels... hihihi... FYI: gw gak punya sneakers ato pun sepatu kets loh.. hahah.. gw gak suka pakenya dan gak cocok kliatannya klo gw pake itu.. Gw juga gak suka pake Flat shoes, jarang banget gw tertarik pake flat shoes..

Ngemeng-ngemeng kemaren gw abis beli sepatu baru..hihihi, yah bisa dibilang belanja persiapan Imlek dhe... nih gw masukin gambarnya, memenuhi request dari kawan gw Valencia Maximillian, yg kebetulan abis beli sepatu juga..hahaha..







itu barusan foto dari sepatu yang kemaren baru dibliin sm nyokap..heheh...udah lama juga gak dikasi hadiah sepatu.. biasa beli pake duit sendiri >.<
model platform heels, ankle strap dan motip kulit ular... SO HOT!
udah lama gw ngincer model ini dan akhirnya kesampean.. thx God, Thx mama :D

1 comment: