Wednesday, December 2, 2009

The Advantages of Being Single... XP


Sebenernya jadi jomblo ato single itu banyak fun nya loh...kenapa banyak orang yang mengeluh yah karena dia single?? trus udah gitu ngebeeeeeetttt abis mau punya pacar... -_-a

Menurut gw asik-asik aja koq single, walopun kadang ada rasa gak enaknya juga... cuma berhubung "keadaan hati" gw sedang dalam posisi OFF, jadi gw tetep ngerasain fun nya aja... XD heheheh...

Dulu gw adalah orang yang selalu merasa uring-uringan kalo jomblo..bwakakakaka... but, people change.. seiring jalannya waktu, gw menemukan hal-hal yang lebih berarti dari pada seonggok manusia yang di sebut P.A.C.A.R ... Selepas putus dari mantan gw *mulai dhe curcol nya*, paradigma gw terhadap hal-hal pacaran and other things bout it, has changed... gw menemukan betapa asiknya single di usia gw sekarang ini, yah walopun udah mau kepala 2 nih cyyiinnn >.< ...at least, we still young lah... hahahah~

Pertama, saat kita di posisi single, kita gak perlu thu, cape-cape mikirin orang lain... dia lagi dimana? lagi ngapain? sama siapa? gimana keadaan dia?.. bayangin dhe, kita jadi lebih memperhatikan dan mencintai orang lain daripada diri kita sendiri, toh belom tentu orang itu bakal jadi pasangan kita seumur hidup kan? kita bisa lebih fokus dan perhatian terhadap diri kita sendiri... First point of being single : LOVE AND RESPECT OURSELVES MORE

Kedua, kita merasa lebih bebas dengan apa pun yang mau kita lakukan, gak perlu mikirin pasangan kita bakal gimana, at least jgn ampe nyusahin orang tua dan kluarga kita... kita bebas jalan-jalan sama temen-temen, nongkrong bareng, habisin waktu bareng,seneng-seneng girls day out, boys day out, everything! gak usa pusing kita mau deket sm siapa, jalan bareng sm siapa, namanya juga single, we have no status.. Second point of being single : FEEL FREE

Ketiga, kita bisa lebih mengirit pengeluaran, kalo kita punya pacar, paling gak kan kalo nge-date pasti ada salah satu yg bayar cost nge-date nya itu, biasa nya sih cowo.. cuma hari gini kan ada juga cowo/cewe yg morotin duit cewenya/cowonya *baca: cowo gak tau diri ato gak cewe matre* Saat kita single, kita gak perlu pusing kan harus bayarin cost nge-date ato pusing ngumpulin duit bli kado ultah or anniversary *ini di luar konteks pelit* Kalo pun kita abisin duit, toh itu juga ujung-ujungnya abis buat kesenangan diri kita sendiri kan, i think thats fair, we deserve good things *ini di luar konteks egois* Third point of being single : WE SAVE MORE MONEY FOR OURSELVES

Keempat, saat kita punya pacar, sadar gak kalo kita lebih banyak spend time sama pacar kita itu... kita jadi kurang waktu buat bareng-bareng sm kluarga yang sebenernya merupakan komponen hidup terpenting, daripada pacar.. its obvious! dengan keadaan single, kita bisa mulai memperbaiki thu waktu-waktu yang telah tersita dulunya, mulai lah hang out sm kluarga lagi... satu lagi, saat seseorang punya pacar, kadang kala ada kecenderungan ninggalin temen-temennya, saat putus dan sedih baru deh thu balik lagi ke temennya, jujur aja, bagi gw orang kaya gitu malesin banget... Fourth point of being single : SPEND MORE TIME WITH YOUR LOVELY FAMILY AND FRIENDS

Kelima, ini dia yang paling penting dari keunggulan single...wkwkwkw... gak perlu thu ngerasain yang namanya sakit ati, patah hati, stess diputusin, gak napsu makan, hidup segan mati tak mau *beserta antek-anteknya yg lain dhe pokoknya XD* gw rasa semua orang cape dan males lah yah sama yang namanya sakit hati... I think its enough for us to feel another heartaching... tengkiu banget dhe... kita juga gak perlu thu kluarin air mata kita buat orang lain dan cape-cape ngebacot dan naik turun emosi buat brantem... Fifth point of being single: WE DONT HAVE TO FEEL THE FUCKIN' PAIN

Well... everything punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, gw lebih memilih mengekspose hal ini karena gw baru aja ketemu temen lama gw, yang sekarang dia lagi pusing becoz of being single... -_-a being single aja koq pusing... nikmatin aja fellas! we still young, cari pacar yg bener, pikir jauh ke depan, cari yang memenuhi dengan kriteria untuk membangun hidup yang lebih berkualitas *koq jadi ky iklan asuransi* yah intinya begitu teman, cari pacar jangan diburu-buru, just enjoy your single time till u find the right and match spouse for you! =)

4 comments:

  1. saya setuju dgn anda haha...

    ReplyDelete
  2. agree with your point!
    visit me and follow my blog ya
    , i'll follow u back

    ReplyDelete